Selamat datang di Tarsius Forum. Bagi yang belum mendaftar harap mendaftar dan bagi yang sudah mendaftar, mari ramaikan forum ini. Join di grup kami : Klik
Latest Topics
Topic
History
Written by
Kaskus - The Largest Indonesian Community
Share Fotografi
Perternakan Uang di Franchise jagung manis, stik kentang & bubble drink
4 jam tangan dengan cara baca paling RUMIT
✪⌘ Lounge Chit-Chat ⌘✪
Makhluk Makhluk Cantik Di Palung Mariana, Tempat Terdalam Di Dunia
Mengenal Band Asking Alexandria
Kumpulan Cerita Lucu
Pulau Komodo Terus Jadi Perbincangan
Cara membuat dorayaki [resep+video]
Fri Dec 14, 2012 4:35 am
Fri Dec 14, 2012 4:32 am
Fri Dec 14, 2012 4:30 am
Fri Dec 14, 2012 4:28 am
Fri Dec 14, 2012 4:26 am
Fri Dec 14, 2012 4:23 am
Fri Dec 14, 2012 4:15 am
Sat Jul 21, 2012 8:42 pm
Thu Jul 12, 2012 2:48 am
Mon Jun 25, 2012 6:26 am
HanifMahardhika
HanifMahardhika
HanifMahardhika
HanifMahardhika
HanifMahardhika
HanifMahardhika
HanifMahardhika
Admin
Admin
dinttenk

You are not connected. Please login or register

Trit ane bagus gak?

100% 100% [ 3 ]
0% 0% [ 0 ]
Total Suara : 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 6 produk dengan nama yang memalukan on Fri Oct 28, 2011 10:45 pm

HanifMahardhika

avatar
Forum Moderators
Forum Moderators
To the point aja

1.Vergatorio



Produk satu ini datang dari negerinya Chavez, bahkan terdakwa dalam kasus kali ini adalah Hugo Chavez sendiri, presiden Venezuela. Dengan harapan mengambangkan ponsel nasional buatan Venezuela sendiri, presiden nyentrik ini memerintahkan jajarannya untuk mengembangkan sebuah telepon gengam yang murah untuk rakyatnya. Tidak seperti di negeri kita, program ini berhasil mengembangkan handphone seharga $10 lengkap dengan kamera, internet WAP, radio FM, MP3 dan MP4 player, mengesankan bukan? Namun bagi seluruh penduduk Amerika Latin lainnya, namanyalah yang menjadi “kekuatannya”.
Chavez sendiri yang menamai produk ini Vergatorio. Sebuah kata yang dia ciptakan yang bisa diartikan “kesempurnaan”. Entah disengaja atau tidak “Verga” dalam bahasa Spanyol lokal memiliki arti Penis. Penduduk lokal Venezuela dikabarkan suka mengumpat dan berkata-kata dalam bahasa kotor, Chavez sendiri memilih nama ini untuk menggambarkan bahwa dia pemimpin yang dekat dengan rakyat. Jadi dengan ditambahakan –torio berarti kesempurnaan yang bisa juga diartikan kekuatan yang… tegak?

2.Osram



Nah Kamu pasti tahun nama merek satu ini. Produsen lampu ini salah satu yang terbesar di dunia. Perusahaan ini memasarkan produknya di 150 negara dan mempekerjakan 40.000 orang. Pabriknya ada di 42 negara termasuk Indonesia. Perusahaan yang dimiliki Siemens AG ini namanya diambil dari gabungan nama mineral Osmium dan Wolfram yang keduanya penting dalam pembuatan lampu.

Nama ini juga yang menyebabkan nama ini menjadi bahan olok-olok di Polandia. Di Polandia nama ini merupakan kata kerja bentukan yang berarti "saya akan buang hajat di seluruh tubuhmu/sesuatu" Fatal? Bayangkan bila Kamu masuk ke toko di Polandia dan mengatakan bahwa Kamu mau “Osram”

3.Dasani, "Spunk"



Tiada yang salah sebenarnya dengan nama Dasani, Dasani adalah merek air mineral dalam botol yang dimiliki Coca-Cola. Pada tahun 2004, produk ini dipasarkan di Inggris dengan nama "Spunk" bahkan dengan slogannya "Can’t live without Spunk". Jika saja para eksekutif perusahaan melakukan riset, atau bahkan menanyakan pada orang Inggris pada umumnya maka mereka mungkin masih bisa tidak kehilangan muka. "Spunk" adalah bahasa prokem Inggris untuk sperma. Jadi menamakan produk minuman Kamu "sperma" mungkin bukan ide yang baik. Lebih buruk lagi, air mineral ini terbukti tercemar Brom yang merupakan bahan karsinogen. Hukum karma?

4.Mitsubishi Pajero/ Montero



Mitsubishi mungkin salah satu perusahaan dengan akal sehat. Mitsubishi Pajero merupakan salah satu jenis mobil yang paling populer di dunia. SUV ini telah dijual selama 30 tahun dengan 4 generasi dan semakin populer sebagai mobil yang tangguh. Mungkin "setangguh" apa mobil ini perlu dilihat dari namanya.

Pajero diambil dari nama kucing gunung di daerah Amerika Latin. Cukup tangguh? Dalam bahasa Spanyol, Pajero juga berarti tukang masturbasi. Terlanjur tersiar kabar bahwa ada mobil tukang masturbasi yang dijual, Mitsubishi segera mengubah namanya menjadi Montero yang artinya "pejuang gunung", sebuah nama yang lebih garang. Terlanjur terkenal, penjualan mobil ini melaju terus dan tetap terkenal sebagai "wankermobile" atau "mobil tukang masturbasi".

5.Honda Fit/Jazz



Tahukah Kamu mengapa nama mobil besutan Honda ini dinamai Jazz di Indonesia, Eropa dan banyak negara lain? Sedangkan di Jepang, Thailand dan beberapa negara dinamai Fit? Yup, betul sekali pasti namanya tidak jauh-jauh dari daerah terlarang manusia.

Mungkin sekarang sudah saatnya Kamu berpikir kenapa produk-produk dari Jepang selalu ada unsur 'tidak sopan'. Fit atau diucapkan 'fitta' dalam bahasa Jepang, mirip dengan kata untuk 'vagina' dalam bahasa-bahasa Skandinavia. Tidak ingin kehormatan Samurai mereka tercoreng Honda segera mengubah namanya menjadi Jazz di Eropa, dan keterusan sampai Indonesia. (kalau Kamu tertarik nama-nama mobil lain yang juga memalukan silahkan dicari saja Nissan Moco, Mazda Laputa, VW Passat, Toyota MR2, hampir tidak ada produsen mobil yang luput dari masalah ini, selamat mencari)

6.Silit



Nah begitu Produk ini sampai Indonesia kami tidak bisa mohon maaf lagi karena judulnya sendiri sudah kotor. Silit adalah perusahaan Jerman yang memproduksi alat-alat masak, di Indonesia yang biasa dipasarkan adalah panci-panci berkualitas tinggi. Yang memalukan di sini jelas namanya itu, sebuah nama yang seharusnya tidak ada hubungannya dengan memasak. Apa arti silit? silahkan tanya saja ke teman Kamu yang bisa bahasa Jawa.

semoga tidak repost jika kurang berkenan jangan marah2 hargai TS yg sudah membuat trit susah2
:cry: :cry:

Lihat profil user

2 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sat Oct 29, 2011 12:55 am

Admin

avatar
Forum Administrators
Forum Administrators
apaan tuh Silit. Ngakak

Lihat profil user http://www.blog-akoeakbar.blogspot.com

3 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Mon Oct 31, 2011 12:52 am

blackhawk

avatar
Forum Moderators
Forum Moderators
Admin wrote:apaan tuh Silit. Ngakak

aduuh gagal PERTAMAX,by the way nice thread gan!!!!
ane baru tau ada nama produk kayak gtu.........

Lihat profil user

4 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Fri Nov 04, 2011 9:58 am

v5vio

avatar
D-Class Tarsius
D-Class Tarsius
Admin wrote:apaan tuh Silit. Ngakak

silit itu Pant*t gan!

kwkwkwk..
kocak-kocak.. lol!

Lihat profil user http://www.v5vio.tk

5 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sun Nov 06, 2011 2:58 am

chibi.lovers


Tarsius Newbie
Tarsius Newbie
hahaha silit lol!

Lihat profil user

6 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sun Nov 06, 2011 2:59 am

kaskus


Tarsius Newbie
Tarsius Newbie
bener2 memalukan..

Lihat profil user

7 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sun Nov 06, 2011 3:09 am

t2n


Tarsius Newbie
Tarsius Newbie
kasar amat bahasanya"spunk"

Lihat profil user

8 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sun Nov 06, 2011 3:12 am

cnatasya


Tarsius Newbie
Tarsius Newbie
namanya aneh2 Ngakak
ada yang jorok lagi Cape Dech

Lihat profil user

9 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sun Nov 06, 2011 3:14 am

sandibud


Tarsius Newbie
Tarsius Newbie
parah ini ganiat dagang kali ye Smile)

Lihat profil user

10 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sun Nov 06, 2011 3:34 am

adynegara


Tarsius Newbie
Tarsius Newbie
wkwkwkwkwkwk bisa aja nih agan

Lihat profil user

11 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sun Nov 06, 2011 3:37 am

vboy07


Tarsius Newbie
Tarsius Newbie
nicce info gan..mantap
ane baru tau

Lihat profil user

12 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sun Nov 06, 2011 3:38 am

ierone


Tarsius Newbie
Tarsius Newbie
Wow, Jazz juga kena toh :roll:

Lihat profil user

13 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sun Nov 06, 2011 4:39 am

feldman


Tarsius Newbie
Tarsius Newbie
ada silit nya juga Ngakak

Lihat profil user

14 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sun Nov 06, 2011 4:43 am

iqnovabal


Tarsius Newbie
Tarsius Newbie
waduh pajero...
gak jadi yg pengen beli nie klo gt

Lihat profil user

15 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Tue Nov 08, 2011 12:53 am

HanifMahardhika

avatar
Forum Moderators
Forum Moderators
terimakasih yg telah mengunjungi thread ane
aneh2 ya?
Cendol donk Blue Guy Cendol (L) Blue Guy Cendol (L)
Hammer2 Hammer2 Hammer2

Lihat profil user

16 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Tue Nov 08, 2011 4:52 am

GazettE12

avatar
Forum Moderators
Forum Moderators
bruakakka Ngakak

aneh aneh aja ada namanya silit Ngakak

Lihat profil user http://fb.com/Strivox

17 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sat Nov 19, 2011 11:34 pm

jengkelin


Tarsius Newbie
Tarsius Newbie
buseddahhh sillit Hammer2

Lihat profil user

18 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sun Nov 20, 2011 2:22 am

gondronk28

avatar
Tarsius Newbie
Tarsius Newbie
HanifMahardhika wrote:terimakasih yg telah mengunjungi thread ane
aneh2 ya?
Cendol donk Blue Guy Cendol (L) Blue Guy Cendol (L)
Hammer2 Hammer2 Hammer2


udah bisa ap blom yah ane ngasih cendol ???

ane juga bingung gan, sperinya blom ISO heheh..

Lihat profil user

19 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sun Nov 20, 2011 2:24 am

Admin

avatar
Forum Administrators
Forum Administrators
gondronk28 wrote:
udah bisa ap blom yah ane ngasih cendol ???

ane juga bingung gan, sperinya blom ISO heheh..

minimal 50 post gan,. Big Grin


_________________

Forum ini membutuhkan kritikan & saran dari para member. Klik link dibawah untuk memberikan kritik & saran untuk forum ini.
Kritik, Saran, & Pertanyaan
Lihat profil user http://www.blog-akoeakbar.blogspot.com

20 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sun Nov 20, 2011 3:18 am

sandibudiarti


Tarsius Newbie
Tarsius Newbie
yang terakhir parah bener silit??

kaya merk permen tuh XYLITOL ato apa ya itu ahahah

Lihat profil user

21 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sun Nov 20, 2011 4:55 am

rin97


Tarsius Newbie
Tarsius Newbie
ane kayaknya tau deh ente copas dari mana :lol:

Lihat profil user

22 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sun Nov 20, 2011 5:25 am

silvana2syahdi

avatar
Forum Moderators
Forum Moderators
Admin wrote:apaan tuh Silit. Ngakak
wkwkwk, iya min, apaan tuh Ngakak

Lihat profil user

23 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Sun Nov 20, 2011 9:59 am

v5vio

avatar
D-Class Tarsius
D-Class Tarsius
sandibudiarti wrote:yang terakhir parah bener silit??

kaya merk permen tuh XYLITOL ato apa ya itu ahahah

kwkwkwkwk.....permen XYLITOL..
hahahah lol!

Lihat profil user http://www.v5vio.tk

24 Re: 6 produk dengan nama yang memalukan on Mon Mar 26, 2012 8:52 pm

preddd

avatar
Forum Moderators
Forum Moderators
wakakaka , mobil tukang masturbasi Ngakak Ngakak

Lihat profil user

Sponsored content



Bot



BOT Tarsius

Walaupun kami hanya sebuah robot, kami dapat menghukum anda jika anda tidak menaati peraturan. Terima kasih.
Tarsius Forum's BOT



Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik