Selamat datang di Tarsius Forum. Bagi yang belum mendaftar harap mendaftar dan bagi yang sudah mendaftar, mari ramaikan forum ini. Join di grup kami : Klik
Latest Topics
Topic
History
Written by
Kaskus - The Largest Indonesian Community
Share Fotografi
Perternakan Uang di Franchise jagung manis, stik kentang & bubble drink
4 jam tangan dengan cara baca paling RUMIT
✪⌘ Lounge Chit-Chat ⌘✪
Makhluk Makhluk Cantik Di Palung Mariana, Tempat Terdalam Di Dunia
Mengenal Band Asking Alexandria
Kumpulan Cerita Lucu
Pulau Komodo Terus Jadi Perbincangan
Cara membuat dorayaki [resep+video]
Fri Dec 14, 2012 4:35 am
Fri Dec 14, 2012 4:32 am
Fri Dec 14, 2012 4:30 am
Fri Dec 14, 2012 4:28 am
Fri Dec 14, 2012 4:26 am
Fri Dec 14, 2012 4:23 am
Fri Dec 14, 2012 4:15 am
Sat Jul 21, 2012 8:42 pm
Thu Jul 12, 2012 2:48 am
Mon Jun 25, 2012 6:26 am
HanifMahardhika
HanifMahardhika
HanifMahardhika
HanifMahardhika
HanifMahardhika
HanifMahardhika
HanifMahardhika
Admin
Admin
dinttenk

You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 4 Hotel Mewah Yang Dulunya Penjara Mengerikan on Sun Nov 20, 2011 1:04 am

silvana2syahdi

avatar
Forum Moderators
Forum Moderators
Penjara jadi hotel? Hmm... sepertinya baru kali ini kita akan melihat betapa sebuah penjara dengan segala cerita kerburukannya disulap menjadi Hotel berkelas. Ada beberapa foto-foto dan bacaan dibawah ini Smile
1. MALMAISON HOTEL OXFORD
pict:
Bangunan yang ditempati hotel ini dulu menjadi bagian dari Kastil Oxford yang berfungsi sebagai penjara bagi para pemberontak. Kastil ini pernah mengalami perombakan besar pada abad ke-18, hingga akhirnya ditutup pada tahun 1996. Setelah terbengkalai cukup lama, pada tahun 2005 aset sejarah ini diubah menjadi hotel berkapasitas 94 kamar.

Sebagian besar kamar merupakan hasil perpaduan tiga sel. Pintu-pintu besi dibiarkan seperti adanya, sementara tangga besi dan pintu-pintu baja tebal masih bisa disaksikan di atrium umum. Terletak dikawasan strategis di pusat kota akademik yang kaya sejarah, Oxford, pengunjung cukup berjalan kaki saat hendak menuju terminal busa dan stasiun kereta. 3 Oxford Castle, Oxford Inggris.
2. HOSTEL CELICA
pict:
Tak kurang 80 artis terlibat dalam proses pembangunan hotel ini. Sebanyak 20 sel penjara dipermak menjadi kamar berdesain artistik, bersanding dengan kamar-kamar baru di sisi lain gedung. Sebagian elemen penjara, seperti pintu berjeruji besi, dibiarkan apa adanya. Hostel Celica menepati bangunan bekas penjara militer di masa kerajaan Austro-Hungarian.

Penjara terus digunakan meski kerajaan telah terpecah. Yugoslavia memisahkan diri, lalu disusul Slovenia. Tentara Yugoslavia yang kalah dalam perang perebutan kemerdekaan kemudian meninggalkan bangunan ini. Hostel berlokasi di jantung kota Ljubljana, Slovenia, hanya 300 meter dari stasiun kereta api dan 700 meter dari pusat kota. Metelkova 8, SI- 1000 Ljubljana, Slovenia.
3. LANGHOLMEN HOTEL
pict:
Hotel ini berada di pulau langholmen yang dijuluki Green Island. ia menawarkan lingkungan yang menyenangkan. memiliki pantai menawan dan lintasan joging di kawasan bersejarah. Bangunan hotel awalnya merupakan penjara terbesar di Swedia dengan kapasitas lebih dari 500 sel. Rumah tahanan ini berdiri pada tahun 1874 tapi kemudian dihancurkan pada tahun 1982.

Kamar-kamar Langholmen Hotel didesain modern tanpa menghilangkan corak aslinya. Saat membuka pintu kamar, pengunjung akan tetap merasa masuk bui. Tersedia pilihan kamar berukuran satu atau dua sel yang digabung. Bagi pengunjung yang ingin mengetahui sejarah pulau bisa pergi ke Prison Museum. Langholmsmuren 20, 102 72 Stockholm, Swedia.
4. LIBERTY HOTEL
pict:
Hotel yang dikelola The Leading Hotels of the World ini menempati bangunan bekas penjara Charles Street yang didirikan pada tahun 1851 tetapi kemudian ditutup pada tahun 1990 setelah mengalami distrik Amerika memvonisnya telah melanggar hak asasi para narapidana karena kapasitasnya yang melebihi batas normal. Para penghuni sel kemudian direlokasi ke tahanan baru di Suffolk County.

Saat berganti menjadi hotel, sebagian interiornya dipertahankan. Sel-sel narapidana masih bisa disaksikan dibagian lobi. Sementara bangunan asli berbahan batu granit dan kubah unik di atap tetap dirawat sebagai ciri khas hotel. Liberty Hotel terletak di kawasan sibuk di kaki Beacon Hill, Boston, tepatnya di sudut jalan yang berbatasan dengan sungai Charles. 215 Charles Street, Boston MA 02114, Amerika Serikat.

sekian dari ane, semoga bermanfaat. Big Grin

Lihat profil user

Admin

avatar
Forum Administrators
Forum Administrators
weh keren bener hotel nya Matabelo


_________________

Forum ini membutuhkan kritikan & saran dari para member. Klik link dibawah untuk memberikan kritik & saran untuk forum ini.
Kritik, Saran, & Pertanyaan
Lihat profil user http://www.blog-akoeakbar.blogspot.com

silvana2syahdi

avatar
Forum Moderators
Forum Moderators
Admin wrote:weh keren bener hotel nya Matabelo
thank's min lol!

Lihat profil user

bersikapbaik


Tarsius Newbie
Tarsius Newbie
amazing mas .. penjara bisa dirubah menjadi hotel salutt

Lihat profil user

Sponsored content



Bot



BOT Tarsius

Walaupun kami hanya sebuah robot, kami dapat menghukum anda jika anda tidak menaati peraturan. Terima kasih.
Tarsius Forum's BOT



Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik