Selamat datang di Tarsius Forum. Bagi yang belum mendaftar harap mendaftar dan bagi yang sudah mendaftar, mari ramaikan forum ini. Join di grup kami : Klik
Latest Topics
Topic
History
Written by
Kaskus - The Largest Indonesian Community
Share Fotografi
Perternakan Uang di Franchise jagung manis, stik kentang & bubble drink
4 jam tangan dengan cara baca paling RUMIT
✪⌘ Lounge Chit-Chat ⌘✪
Makhluk Makhluk Cantik Di Palung Mariana, Tempat Terdalam Di Dunia
Mengenal Band Asking Alexandria
Kumpulan Cerita Lucu
Pulau Komodo Terus Jadi Perbincangan
Cara membuat dorayaki [resep+video]
Fri Dec 14, 2012 4:35 am
Fri Dec 14, 2012 4:32 am
Fri Dec 14, 2012 4:30 am
Fri Dec 14, 2012 4:28 am
Fri Dec 14, 2012 4:26 am
Fri Dec 14, 2012 4:23 am
Fri Dec 14, 2012 4:15 am
Sat Jul 21, 2012 8:42 pm
Thu Jul 12, 2012 2:48 am
Mon Jun 25, 2012 6:26 am
HanifMahardhika
HanifMahardhika
HanifMahardhika
HanifMahardhika
HanifMahardhika
HanifMahardhika
HanifMahardhika
Admin
Admin
dinttenk

You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1 Cara memodifikasi tubuh teraneh on Tue Apr 10, 2012 5:32 am

Manssizz


Tarsius Newbie
Tarsius Newbie
Tatto Mata

Menato di kornea tidak hanya mungkin, tetapi telah dikenal dan dilakukan lebih dari 2.000 tahun yang lalu itu menjadi hampir biasa di akhir abad 19 dan abad ke-20 untuk mengoreksi cacat seperti jaringan parut kornea dan leucomas. Hari ini, hal itu dilakukan lebih jarang karena lensa kontak sangat efektif menutupi kekurangan-kekurangan, dan teknologi palsu juga lebih mudah diakses. Namun, tidak semua orang bisa memakai lensa kontak, dan tidak semua orang ingin bola mata mereka muncul keluar meskipun buta.
Tato di mata = Kosmetik
Spoiler:


Scarification

Scarification adalah aplikasi kreatif dan artistik dari bekas luka dengan cara yang dikendalikan untuk mencapai estetis atau spiritual hasil menyenangkan. Dalam proses scarification tubuh, bekas luka dibentuk dengan memotong kulit. Meskipun banyak orang terus scarification yang tidak lebih menyakitkan daripada tattooing, adalah sesuatu yang lebih “kuat” untuk sebagian besar dari mereka
Spoiler:

3d Art Implan

Sebuah implan 3D-Art adalah objek apapun tertanam sepenuhnya di bawah kulit untuk tujuan mempengaruhi perubahan permukaan patung. Penemuan-penemuan dan mempopulerkan implan sebagai 3D-Art dikreditkan terutama untuk Steve Haworth. Implan dapat ditarik seperti penindikan. Sebuah contoh yang baik dari ini adalah tanduk-implan mereka mulai implan sebagai yang lebih kecil, dan kemudian diambil ketika sembuh dan diganti dengan yang sedikit lebih besar. Proses ini diulang untuk mencapai ukuran akhir. Ada beberapa risiko iritasi pada kulit di atas implan jika proses ini ditekan terlalu cepat, karena dengan semua peregangan.
Spoiler:

Corset Piercing

Corset Piercings salah satu tren terbaru di modifikasi tubuh datang dalam bentuk tindikan korset. Mereka merupakan serangkaian piercings permukaan diatur sampai kembali ke dalam dua kolom vertikal. Penindikan terletak di tempat di mana mata ikan akan memakai korset. Menusuk dengan jumlah yang sama dengan lubang di setiap sisi simetris. Sedikit selama empat lubang dapat digunakan (dua di setiap sisi) sampai sebanyak hamparan kulit akan memungkinkan.
Spoiler:

Human Branding

Human Branding mungkin, yang paling menyakitkan dari semua modifikasi tubuh. Dalam branding skala penuh, besi dipanaskan cukup panas dan diterapkan cukup lama sehingga luka yang dihasilkan adalah luka bakar derajat ketiga, yang merusak saraf. Gelar-ketiga ini tidak pernah kembali kepekaan luka bakar. Ini akan membuat bekas luka perak daerah dalam bentuk luka bakar derajat ketiga, karena kerusakan lapisan dermis seluruh kulit. Kulit sekitarnya akhirnya akan mengisi di daerah yang belum rusak parah, yang membutuhkan bertahun-tahun.
Spoiler:

Body Suspension

Body Suspension adalah tindakan menangguhkan tubuh manusia melalui piercings sementara dibuat sebelum proses suspensi. Tubuh kemudian diangkat baik sebagian atau seluruhnya dari tanah oleh nelayan.
Tujuannya mungkin hanya untuk uji nyali. Busyet, Ngeri ya..
Spoiler:

Pemisahan Lidah

Salah satu modifikasi terbaru untuk memukul tubuh adegan adalah pemisahan lidah, atau lidah bifurkasi. Proses ini melibatkan benar-benar memotong lidah dalam setengah langsung ke pusat. Setelah lidah dibagi adalah mungkin untuk memindahkan kedua bagian secara independen satu sama lain.
Spoiler:
[img][/img]

Peuncingan Telinga

New York Plastic Surgeon Dr Lajos Nagy menciptakan sebuah prosedur pembedahan untuk membuat telinga manusia menunjuk, seperti makhluk mitologis. Menurut dokter, “telinga menjadi menunjuk sebagai hasil dari bedah plastik tidak hanya meningkatkan daya tarik wajah, tetapi juga meningkatkan pengalaman mendengarkan musik.”
Spoiler:

jangan lupa gan

Lihat profil user

2 Re: Cara memodifikasi tubuh teraneh on Thu Apr 12, 2012 6:04 am

Admin

avatar
Forum Administrators
Forum Administrators
apapun caranya tetep aja mengerikan Takut


_________________

Forum ini membutuhkan kritikan & saran dari para member. Klik link dibawah untuk memberikan kritik & saran untuk forum ini.
Kritik, Saran, & Pertanyaan
Lihat profil user http://www.blog-akoeakbar.blogspot.com


Bot



BOT Tarsius

Walaupun kami hanya sebuah robot, kami dapat menghukum anda jika anda tidak menaati peraturan. Terima kasih.
Tarsius Forum's BOT



Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik